Berita

Berita SP2

Berita Simpang Dua

Asisten Sekda Pimpin Apel Gabungan ASN Serahkan Rapor Kebersihan

Asisten Sekda Bidang Ekbang Syamsul Islami, S.IP., M.T Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Ketapang. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (16/10/2023).

Asisten sekda menyerahkan rapor kebersihan yang terhadap dinas-dinas yang ada di lingkungan pemkab ketapang.

Asisten sekda menghimbau kepada setiap OPD untuk segera menyelesaikan pelaksanaan kegiatan baik yang menggunakan APBD murni maupun APBD perubahan hal ini menyangkut waktu pelaksanaan yang efektif tersisa dua bulan lagi.

"Memasuki tahun politik ini saya himbau kita semua untuk bekerja secara profesional, hati-hati menggunakan media sosial hal ini dikarenakan kita semua telah membuat fakta integritas untuk bersikap netral terhadap agenda politik yang akan datang", ujar asisten sekda.

Menjelang Napak Tilas Perjuangan, Pembangunan, Budaya Ketapang 2023 asisten sekda berharap untuk semuanya untuk dapat berpartisipasi aktif dalam memeriahkan Napak Tilas 2023.

Asisten sekda menghimbau kepada camat yang menjadi titik lokasi acara Napak Tilas yaitu Kecamatan Delta Pawan, Kecamatan Benua Kayong, Kecamatan MHS, dan Kecamatan Tumbang Titi agar melakukan pengerahan massa untuk terlibat dan memeriahkan Napak tilas.

"Terakhir saya menghimbau kepada ASN Pemerintah kabupaten Ketapang untuk bekerja profesional dan melayani masyarakat secara sempurna", himbau asisten sekda.
.
.
.

#prokopimketapang
#pemdaketapang
#ketapangmaju
#ketapangsehat
#ketapangcerdas
#ketapangnyaman
#ketapangpeduli
#ketapangsejahtera