Berita

Berita SP2

Berita Simpang Dua

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si Resmi Membuka Perlombaan O2SN Dan FLS2N Se-Kecamatan Benua Kayong. Bertempat Di Taman Kraton Matan Tanjungpura Kelurahan Mulia Kerta, Senin (22/01/2024).

Diikuti puluhan Sekolah Dasar se-Kecamatan Benua Kayong kabupaten Ketapang, memperebutkan piala bergilir O2SN dan piala bergilir FLS2N. Dengan berbagai macam cabang olahraga dan cabang seni yang diikuti ratusan siswa-siswi tingkat Sekolah Dasar.

Event ini merupakan event tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan mengasah bakat siswa-siswa yang ikut serta dalam event O2SN dan FLS2N.

"Tentu siswa-siswi ini akan menjadi generasi penerus bagi kami, semoga semua yang kalian cita-citakan tercapai dan terus menjadi anak-anak yang berprestasi", ujar Wabup.

Wakil Bupati Ketapang berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, Wabup berpesan agar kepada para peserta untuk mengikuti perlombaan dengan semangat dan disiplin.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Camat Benua Kayong, Lurah Mulia Kerta, Forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Ketua Ikramat.
.
.
.

#prokopimketapang
#pemdaketapang
#ketapangmaju
#ketapangsehat
#ketapangcerdas
#ketapangnyaman
#ketapangpeduli
#ketapangsejahtera