Berita

Berita SP2

Berita Simpang Dua

Kegiatan Sosialisasi Program Bangga Kencana Di Kampung Keluarga Berkualitas Di Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang Tahun 2023

Dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Nanga Tayap tanggal 6 Juni 2023 yang dibuka oleh Sekretaris Camat Nanga Tayap Yuvinsius Seliman, SE, beliau sangat antusias dengan kegiatan ini dan berharap dengan ada nya penambahan Kampung KB yang dicanangkan paling banyak yaitu 6 Desa sebagai kampung keuarga berkualitas tahun 2023 ini yaitu desa Pangkalan Telok, Kayong Hulu, Sebadak Raya, Lembah Hijau Satu, Tajok Kayong dan Betenung, beliau menyampaikan agar Desanya bertambah tetapi Stuntingnya Menurun.
Beliau juga menyampaikan perminta maaf dari Pak Camat Nanga Tayap berhalangan hadir di karena ada kegiatan monitoring ke Desa wilayah Kecamatan Nanga Tayap.
Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan, Kepala Puskesmas Nanga Tayap beserta bidan koordinator, ahli gizi, bidan desa kampung keluarga berkualitas serta staf kecamatan. Narasumber pada kegiatan ini adalah Bapak H. Rahmat Priharto, S.T., MT Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kab. Ketapang.
Pada pertemuan kali ini juga diserahkan Dokumen Kampung Keluarga Berkualitas Desa yang menjadi Kampung Keluarga Berkualitas Tahun 2023.(06/06/23)

#sisteminformasikeluarga
#newsiga
#bkkbn
#stunting
#cegahstunting
#keluargaberencana
#berencanaitukeren
#tadakkawenmude
#bkkbnkalbar
#cukupduatelur
#ayoikutkb
#duaanaklebihsehat