Berita

Berita SP2

Berita Simpang Dua

Pimpin Apel, Sekda Ajak Bersama-sama Mensukseskan Napak Tilas

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si Pimpin Apel Pagi Dilingkungan Sekretariat Daerah, Sekda Ajak Bersama-sama SuksesKan Napak Tilas. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (09/10/2023).

Terkait napak tilas sekda meminta agar pada acara pencak silat tradisional untuk bersama-sama disukseskan dan diinformasikan kepada masyarakat, pencak silat yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober akan menjadi pemanasan untuk acara Napak tilas yang dilaksanakan pada tanggal 21-28 Oktober 2023.

"Saya minta kepada para asisten untuk mengkoordinir memimpin rapat OPD yang dibawah koordinasi masing-masing, hal ini bertujuan untuk memastikan agar mengetahui bahwa anggaran tahun 2023 tidak ada masalah", pinta sekda.

Selanjutnya sekda juga kembali mengingatkan masalah disiplin kita harus tetap bersama-sama menjaga, sekda juga menegaskan bahwa para staff harus dibina oleh pemimpin. Sekda menyampaikan bahwa kedisiplinan staff adalah tolak ukur terhadap suksesnya pemimpin.

Sekda tegaskan agar yang tidak ikut apel tanpa keterangan untuk di apelkan pada siang hari.

"Tetap jaga kesehatan karena mengingat kabupaten Ketapang masih dalam kondisi cuaca panas karena kemarau, terus jaga kekompakan dan nama baik", ujar sekda.

.
.
.

#prokopimketapang
#pemdaketapang
#ketapangmaju
#ketapangsehat
#ketapangcerdas
#ketapangnyaman
#ketapangpeduli
#ketapangsejahtera