Berita

Berita SP2

Berita Simpang Dua

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP., M.Si., Menjadi Pembina Apel Pagi Lingkungan Sekretariat Daerah, Senin (8/1/2024) Di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP., M.Si., menjadi Pembina Apel pagi lingkungan Sekretariat Daerah, Senin (8/1/2024) di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Dalam amanatnya, Sekda menyampaikan apresiasi atas kesempatan dan kesehatan yang diberikan, mengajak seluruh pegawai untuk mempertahankan prestasi tahun sebelumnya, serta berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap apa yang sudah kita capai pada tahun-tahun sebelumnya dapat kita pertahankan dan menjadi start awal untuk bekerja lebih baik, lebih profesional dalam melayani dan menggabdi untuk masyarakat, Jadi ditahun 2024 jangan sampai menurun. Oleh karena itu, segala agenda rutin yang sudah kita mulai rintis sejak 2022-2023 itu agar tetap kita laksanakan pada tahun 2024 ini untuk memupuk semangat kerja, motivasi kerja dan menjadi pedukung kerja kita dalam melayani masyarakat." Ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya transparansi dengan penggunaan sistem pemerintahan berbasis elektronik dan pengumuman informasi kepada publik.